Euis Helium Tetep Aktif Di Rumah Meski Sekolah Diliburkan


Siapa sih yang tidak kenal member pemilik marga Helium yang satu ini, ia member dari G5 yang masih belia berusia 16 tahun, ya Euis Helium.

Pemilik nama lengkap Euis Anggi Astuti atau dengan marga Helium ini termasuk member yang berkonsentrasi di jajaran Creative dan berdomisili di kawasan Ciawigebang.

Ditengah pandemik saat ini, Euis terus berusaha memiliki aktifitas #DiRumahAja demi menyambung wawasan sebagai pelajar SMK Karya Nasional yang berada di Kabupaten Kuningan.

Ia juga mempelajari mengenai pandemik relevan yakni Coronavirus/COVID-19 yang mesti kita semua pun bersama-sama segenap bangsa bahkan seluruh dunia berwaspada dan menerapkan pola hidup yang sehat.

Euis berpendapat bahwa:
"Tidak bersekolah bukan berarti tidak belajar. Dinas pendidikan terkait telah memastikan bahwa tiap sekolah akan melaksanakan program pembelajaran jarak jauh secara online. Tetap lakukan aktivitas seperti biasa seperti bangun pagi, sarapan tepat waktu, pakai baju yang rapi, mempunyai waktu istirahat di siang hari, memilih spot kenyamanan untuk belajar seperti menyiapkan menyajikan berbagai cemilan yang sehat, menikmati hiburan seperti nonton televisi bersama keluarga, tentunya tontonan yang bermanfaat, kadang maraton film dan bercengkrama dengan teman melalui media sosial" Pungkasnya.

Kita tunggu kabar dari para member lainnya tetep bersama KARNAS TV ya, Digdaya Ika Cadas.

139 Responses to "Euis Helium Tetep Aktif Di Rumah Meski Sekolah Diliburkan"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan pendapat Euis ☺️ tetap semangat, bertanggung jawab akan tugas-tugas yang diberikan oleh guru ditengah pandemik COVID-19 ini. Saya termotivasi oleh nya, terimakasih :)

      Delete
  2. Sangat kagum sekali dengan Euis Helium meskipun sekolah di liburkan karena wabah penyakit dia tetap belajar dengan giat menepati waktu untuk membuka link yang diberikan guru untuk belajar🤗Karena jika kita tidak belajar mau dapet ilmu apa? Belajarlah meskipun kita belajar di rumah🤗 ( WABAH PENYAKIT INI TIDAK UNTUK MENGHALANGI KITA MALAS MALASAN UNTUK BELAJAR )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses belajar harus tetap dilaksanakan meski kita diliburkan,tetap semangat dan tidak bermalas-malasan

      Delete
  3. Bagus sekali semangat Euis helium akan menjadi contoh buat anak anak lainya agar termotivasi untuk selalu belajar memang terkadang membosankan, tapi tetap semangat yaaa .bahwa ilmu adalah jalan untuk menuju impianmu!

    ReplyDelete
  4. #Dirumahaja bukan berarti untuk malas malasan ya,contohlah Euis Helium yang terus giat belajar walaupun sekolah diliburkan

    ReplyDelete
  5. Euis helium bisa jadi contoh buat semua pelajar walaupun kita belajar di rumah kita juga harus lebih giat dalam belajar dan bukan berarti kita bisa bebas bermalas malas an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar harus tetap dilaksanakan meski dari rumah karena kita membutuhkan nilai yang cukup untuk kenaikan sekolah dan untuk masa depan yang lebih baik

      Delete
  6. Belajar bukan hanya disekolah saja,tapi dimanapun kalian juga bisa belajar

    ReplyDelete
  7. Wah euis helium rajin ekali selalu mengerjakan tugas dan selalu menjalankan hari hari seperti biasa nyah, kita bisa contohdeuis helium meski di rumah dia selelu mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru dan selalu rajin semangat dalam melakukan kegiatan nyah, karena sekolah libur di karenakan ada virus tetapi kita tetap harus belajar seperti di sekolah karena guru telah memberikan tugas kepada kita yang harus kita kerjakan untuk mendapatkan nilai sejari hari dan agar kita di rumah ada kegiatan todak bermalas malasan an tetap belajar😁semangat terus euis helium dan semua nyah💪

    ReplyDelete
  8. Kebanyakan orang saat libur sepeti ini mereka malah mengabaikan tugas yang diberikan guru.Tapi tidak dengan Euis helium dia mempunyai semangat yang tingi dalam mengerjakan tugass yang diberikan.Meskipun dalam situasi seperti ini bukan menjadi alasan baginya untuk bermalas malasan, Patut kita contohi👍

    ReplyDelete
  9. Aji Syekh Jabar Perdana14 April 2020 at 12:31

    Belajar bukan hanya disekolah saja, tapi dimanapun kalian juga bisa belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju karena belajr itu hanya butuh kesriusan jangan ber malas malasan

      Delete
  10. Benar kata euis "Tidak sekolah bukan berarti tidak belajar" Karna banyak anak-anak diluar sana yang malas dan mengabaikan tugas yang diberikan oleh gurunya dan dengan berbagai alasan.Euis helium ini memberikan contoh yang sangat baik untuk siswa-siswi yang lainnya.Kita semua harus semangat dan tetap belajar walaupun tidak sekolah

    ReplyDelete
  11. Jangan jadikan alasan ketidak bisaan belajar di rumah, karna di rumah waktu luang lebih banyak, dan tugas pun lebih lebih mudah di kerjakan karna tugas bisa di akses melalui android

    ReplyDelete
  12. kelakuan euis patut dicontoh, dari pada gabut #dirumahaja mending kita mengisi waktu gabut dengan belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya mengisi waktu gabut saja, tapi kalo emang sudah diberikan tugas langsung kerjakan. Meskipun #dirumahaja tetap belajar

      Delete
  13. Dengan ke adaan yang darurat covid 19 tidak menjadi penghalang buat kita belajar, setidaknya kerjakan tugas yang diberikan oleh guru masing masing jangan jadikan wabah ini sebagai alesan para pelajar untuk melalaikan kewajiban nya sebagai pelajar.
    #Dirumah aja

    ReplyDelete
  14. Patut dicontoh Euis yang masih sangat aktif dalam belajar di rumah bahkan sampai mempelajari tentang pandemi corona ini

    ReplyDelete
  15. FAJRI DWI PUTRA14 April 2020 at 13:16

    Belajar tidak harus di sekolah saja,kita bisa belajar dimana saja

    ReplyDelete
  16. Euis menjadi contoh yang baik kepada mahasiswa di seluruh Indonesia, patut di contoh manfaatkan waktu di rumah dengan baik dan berguna. jangan memanfaatkan waktu di rumah dengan tidak baik, seperti bermalas-malasan.

    ReplyDelete
  17. Meskipun dengan kondisi darurat covid 19 tidak menghalangi kita dalam belajar karna media pembelajaran di jaman skrng sudah berbagai macam dengan menggunakan android masing masing, jadi pembelajaran pun masih bisa dilakukan di rumah menggunakan android dan aplikasi aplikasi lain nya. Meskipun terkadang merasa bosan belajar di rumah tapi sebagai pelajar harus lebih bisa mengatur kegiatan agar tidak merasa bosan dirumah lebih kreatif dalam mengatur waktu jangan di habiskan dengan hal hal yang tidak berguna. Semangat euis

    ReplyDelete
  18. Walaupun harus belajar Di rumah kita harus tetep semangat, contoh nya euis yang rajin mengerjakan tugasnya dengan senyuman manis Nya,kadang Kita kesulitan untuk hars memahami apa yang guru kasih materi/tugas.Tetapi Suka Di jadikan untuk alasan siswa/siswi untuk tidal mengerjakan tugas.Tetepi euis selalu semangat mengerjakannya ,jdilah contoh untuk teman-teman.

    ReplyDelete
  19. Patut dicontoh orang seperti euis inii ,agar orang orang tidak malas malasan saat sedang suasana seperti ini

    ReplyDelete
  20. Kebanyakan orang libur sekolah terlalu berleha leha dan terlalu santay dan menghiraukan tugas yg diberikan guru, tadi kita bisa lihat euis begitu rajin mengerjakan tugas walau libur

    ReplyDelete
  21. Prilaku euis patut di contoh nih, dia mengisi self quarantine nya dengan tetap belajar di rumah dengan rajin

    ReplyDelete
  22. Prilaku euis patut di contoh nih, dia mengisi self quarantine nya dengan tetap belajar di rumah dengan rajin

    ReplyDelete
  23. Walaupun Di rumah ajah euis tetep semnagat mengerjakan Tugasnya, kadang kita suka tidak mengerti apa yang guru kasih tugas/materi,tapi jgan jadikan alasan untuk tidak mengerjakan tugas,lihat euis patut kita contoh ,semangat terus ya euis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar bukan harus disekolah saja tapi dirumah pun bisa

      Delete
  24. Walaupun Di rumah ajah euis tetep semnagat mengerjakan Tugasnya, kadang kita suka tidak mengerti apa yang guru kasih tugas/materi,tapi jgan jadikan alasan untuk tidak mengerjakan tugas,lihat euis patut kita contoh ,semangat terus ya euis.

    ReplyDelete
  25. Remaja seperti Euis patut di contoh. Karana di tengah-tengah pandemi covid-19 yang mewabah ini dia diam dirumah. Dan mengisi aktivitasnya dengan hal yang baik. Seperti belajar. Kita juga sebagai pelajar seharusnya terus belajar di keadaan apapun karena belajar itu tidak pernah merugikan.

    ReplyDelete
  26. Salman Alfarizi14 April 2020 at 14:36

    Wah setuju sama pendapat euis, tidak sekolah bukan berarti tidak belajar, belajar bisa dimana saja. bahkan ini bisa menjadi motivasi buat yang putus sekolah karena masalah ekonomi. belajar tidak hanya disekolah, tapi dimanapun kalian bisa belajar. love u euis.

    ReplyDelete
  27. Dengan keadaan yang seperti ini tidak ada alasan untuk berhenti belajar, contohnya seperti euis meskipun keadaan sedang seperti ini dia tetap semangat untuk belajar. Bisa dicontoh perilakunya 👍🏻 #tetapbelajardirumah

    ReplyDelete
  28. Saya sangat setuju sekali dengan Elis helium walaupun kita belajarnya #DiRumahAja kita harus tetap bersemangat jangan malas-malasan harus tetap rajin untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah..selalu belajar dalam keadaan apapun dan di manapun

      Delete
  29. kelakuan euis patut dicontoh, dari pada gabut #dirumahaja mending kita mengisi waktu gabut dengan belajar

    ReplyDelete
  30. Wah sangat rajin sekali euis, ini adalah contoh yang baik ketika kita di beri tugas segeralah kerjakan dan jangan bermalas malasan

    ReplyDelete
  31. Meskipun di tengah pandemik, semangat belajar tidak boleh turun ✊

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Ditengah pandemi corona covid 19 yang terjadi sekarang ini siswa diliburkan bersekolah. Siswa diliburkan bukan berarti libur belajar tetapi tetap belajar dirumah dan bukan bermalas malasan. Seperti halnya salah satu siswi SMK karnas yaitu Euis Helium, ia tetap belajar efektif dan mengerjakan tugas dari guru. Perilaku Euis Helium sangat baik dan patut kita contoh.
    Semangat untuk kita semua.

    ReplyDelete
  34. Kebanyakan orang saat berlibur sekolah bermalas malasan untuk mengerjakan tugas. Tetapi euis walaupun dirumah aja tetap rajin mengerjakan tugas, patut di contoh siswi seperti ini.

    ReplyDelete
  35. Semangat terus buat euis,walaupun ditengah keadaan covid 19 dia tidak pernah lelah mengerjakan tugas,dan tetap #DIRUMAHAJA,semangat terus buat kita semua.

    ReplyDelete
  36. Wahh sangat rajin euis ini patut dicontoh, saat berlibur banyak siswa/siswi bermalas malasan ketika diberi tugas

    ReplyDelete
  37. Semangat Euis helium patut di contoh meskipun Dirumahaja tapi tetap untuk belajar

    ReplyDelete
  38. Wah patut di contoh,meskipun #dirumahaja euis tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. Kalo suka ya tiru seperti dia:v

      Delete
  40. Wah euis bijak berpendapat tentang kegiatan belajar yang dilakukan dirumah...gini nih yang meningkatkan semangat para kaum2 rebahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bener mengingat kan bet buat kaum kaum rebahan

      Delete
  41. Wah hebat sekali Euis saya menjadi terinspirasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya euis sangat hebat dan bisa menjadikan contoh yang terbaik:v

      Delete
  42. Wahh,, Saya tersentuh hati melihat Euis , jadi saya berfikir ingin merubah kebiasaan menjadi rajin seperti Euis.
    #dirumahaja

    ReplyDelete
  43. Semangat belajar sangat dibutuhkan dalam situasi seperti saat ini. Karena kita juga harus tetap menjalani kewajiban sebagai siswa/i yaitu tetap belajar.

    ReplyDelete
  44. Tetap menuntut ilmu apapun keadaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, jangan jadikan sebuah kejadian menjadi halangan untuk tidak menuntut ilmu

      Delete
  45. Setuju dengan Euis walaupun tidak bersekolah bukan berarti tidak belajar kita bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Belajar juga udah kewajiban kita sebagai siswa/siswi

    ReplyDelete
  46. Sekolah diliburkan bukan berarti kalian bisa bermalas-malasan, menuntut ilmu adalah kewajiban setiap siswa/i, tetap semangat!

    ReplyDelete
  47. Meskipun di tengah wabah virus corona, Euis harus semangat belajarnya, untuk mencapai cita cita nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah yang patut dicontoh

      Delete
  48. Euis adalah anak yang patut di contoh karna tetep aktif dirumah meski sekolah di liburkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nandang pernanda8 June 2020 at 21:18

      Saya sangat setuju

      Delete
  49. Belajar rumah berarti memiliki kebebasan dan keleluasaan untuk bereksplorasi.

    ReplyDelete
  50. Sungguh siswi yang patut dicontoh meskipun sekolah diliburkan ia tetap belajar dirumah

    ReplyDelete
  51. Replies
    1. Bukan hanya gabut tapi dia mempunyai semangat untuk meraih cita-citanya

      Delete
  52. Saya menjadi semangat belajar setelah membaca artikel ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan semangat semangat lagi dan saya ingin seperti dia:v

      Delete
  53. Euis memang bijak. Terkadang di situasi ini orang lain suka bermalas-malasan

    ReplyDelete
  54. Liburnya sekolah dikarenakan pencegahan covid-19 ini tak ada alasan untuk tidak belajar,banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan untuk Euis good untuk motivasi nya yang telah diberikan

    ReplyDelete
  55. DIHAN MUHAMMAD RAIHAN16 April 2020 at 07:53

    Euis Helium ia tetap belajar efektif dan mengerjakan tugas dari guru. Perilaku Euis Helium sangat baik untuk kita contoh. Semangat untuk kita semua

    ReplyDelete
  56. Meski keadaan genting seperti ini kita tidak boleh putus belajar tidak ada alasan untuk tidak belajar #dirumahaja

    ReplyDelete
  57. Kita harus menconto euis karna pandemi ini kita tidak boleh bermalas malasan belajar tidak ada halangan apapun untuk kita selalu belajar dimanapun dan dengan situasi apapun

    ReplyDelete
  58. Kebanyakan orang saat berlibur sekolah bermalas-malasan saat mengerjakan tugas.

    ReplyDelete
  59. Liburnya sekolah dikarenakan pencegahan covid-19 ini tak ada alasan untuk tidak belajar,banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan untuk Euis good untuk motivasi nya yang telah diberikan

    ReplyDelete
  60. Tenyata belajar itu tidak hanya di sekolah saja tetapi di rumah juga untuk mempertingkat lagi

    ReplyDelete
  61. Rengga Fajar Dharmansyah24 April 2020 at 05:40

    Sungguh perilaku sangat tepat untuk dicontoh para pelajar lainnya

    ReplyDelete
  62. Patut dicontoh untuk para pelajar lainya agar tidak malas malasan saat psbb ini

    ReplyDelete
  63. Belajar tidak hanya di sekolah tetapi belajar bisa dimana saja,contohnya Euis saat sekolah libur Euis tidak berhenti untuk belajar

    ReplyDelete
  64. Erika Puji Lestari6 June 2020 at 12:48

    Euis bisa menjadi panutan untuk pelajar yang lain.

    ReplyDelete
  65. Sangat bagus untuk jadi panutan bagi setiap siswa yang lainnya

    ReplyDelete
  66. Anbiya Nabila Yuda6 June 2020 at 13:02

    Sangat baik untuk ditiru karena bisa jadi panutan untuk pelajar lainnya

    ReplyDelete
  67. Euis bisa menjadi contoh untuk pelajar lain agar tidak malas belajar

    ReplyDelete
  68. Ini adalah contoh yang patut kita tiru karena dengan dirumah saja kita tetap bisa belajar

    ReplyDelete
  69. Remaja seperti Euis patut di contoh. Karana di tengah-tengah pandemi covid-19 yang mewabah ini dia diam dirumah. Dan mengisi aktivitasnya dengan hal yang baik.

    ReplyDelete
  70. Saya setuju dengan pendapat dia.walaupun kondisi sedang tidak membaik tapi belajar tetap perlu

    ReplyDelete
  71. Apa yang di lakukan euis sanganlah baik karena dia selalu belajar walaupun sekolah di liburkan.

    ReplyDelete
  72. Karena pandemi tidak menghalangi untuk belajar

    ReplyDelete
  73. FARHAN MUCHAMAD FADILLAH7 June 2020 at 11:18

    Patut di contoh meskipun belajar di rumah aja prioritas seorang murid belajar

    ReplyDelete
  74. Dani Aprilianto7 June 2020 at 11:25

    Sungguh luar biasa semangatnya untuk belajar

    ReplyDelete
  75. Sungguh luar biasa buat euis,dan biar bisa buat di contoh

    ReplyDelete
  76. Sangat luar biasa, ini baik untuk ditiru

    ReplyDelete
  77. Patut di contoh, tetep aktif walaupun dirumah

    ReplyDelete
  78. Benar kata euis "Tidak sekolah bukan berarti tidak belajar"

    ReplyDelete
  79. Contoh yang sangat baik untuk ditiru. Jangan jadikan pandemi sebagai alasan tidak belajar

    ReplyDelete
  80. meskipun di tangah wabab virus corona euis selalu semnagat dalam belajar

    ReplyDelete
  81. Wah patut di contoh untuk semua pelajar yang sekarang belajar di rumah

    ReplyDelete
  82. Nandang pernanda8 June 2020 at 21:15

    Sangat memotifasi

    ReplyDelete
  83. Patut di contoh untuk para pelajar.

    ReplyDelete
  84. Bener bener patut di contoh

    ReplyDelete
  85. Saya sangat setuju dengan pendapatnya

    ReplyDelete
  86. Aktif terus pantang mindur.

    ReplyDelete
  87. albarfadhillah10 June 2020 at 23:15

    pengen belajar betah di rumah gimana ya

    ReplyDelete
  88. albarfadhillah10 June 2020 at 23:18

    tapi si rumah juga jangan cuma belajar.olahraga bantu orang tua dll juga perlu

    ReplyDelete
  89. albarfadhillah10 June 2020 at 23:20

    sebaiknya kita tiru kebiasaan euis itu

    ReplyDelete
  90. albarfadhillah10 June 2020 at 23:21

    harusnya juga say begitu

    ReplyDelete
  91. Ini contoh yang harus di contoh

    ReplyDelete
  92. Patut kita teladani aktifitas euis helium

    ReplyDelete
  93. Kembangkan ��

    ReplyDelete
  94. Belajar bukan hanya disekolah saja, tapi dimanapun kalian juga bisa belajar

    ReplyDelete
  95. Belajar bukan hanya disekolah saja, tapi dimanapun kalian juga bisa belajar

    ReplyDelete
  96. Yeahhh, tetap belajar karna kita adalah seorang pelajar, keep spirit

    ReplyDelete
  97. Tetap semangat belajar karna kita seorang pelahar

    ReplyDelete
  98. Patut di contoh bagi semua pelajar walaupun harus belajar di rumah

    ReplyDelete
  99. Belajar tidak harus selama nya di sekolah dirumah pun bisa

    ReplyDelete
  100. Inilah contok yg baik patut kita untuk ditiru

    ReplyDelete
  101. Belajar tidak harus selamanya di rumah dan di sekolah

    ReplyDelete
  102. Ini sangat menjadi contoh yang baik untuk kita semua

    ReplyDelete
  103. Saya sangat setuju sekali dengan Elis helium walaupun kita belajarnya #DiRumahAja kita harus tetap bersemangat jangan malas-malasan harus tetap rajin untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran.

    ReplyDelete
  104. Meskipun sekolah diliburkan kita juga bisa belajar dirumah

    ReplyDelete
  105. walaupun belajar dirumah kita harus tetap semangat

    ReplyDelete