Mr iJek Mendapatkan Beasiswa Alumnus Berprestasi Dari Universitas Kuningan

Kuningan – Program studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku), merealisasikan program kegiatan peningkatan kompetensi Kampus Merdeka, salah satunya berupa beasiswa unggulan bagi lulusan berprestasi studi lanjutan strata II (S2).

Mr iJek selaku Produser KARNAS TV yang merupakan alumnus dari Prodi TI tersebut telah menerima pemberian hibah itu sendiri, diberikan secara langsung oleh Wakil Rektor II Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Ilham Adhya, M.Si., dengan didampingi oleh Dekan FKOM Tito Sugiharto, M.Eng., Wakil Dekan I Rio Andriyat, M.Kom., Wakil Dekan II Erik Kurniadi, M.Kom., Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Kepala Tata Usaha, dosen dan staf tenaga kependidikan, perwakilan dari Lembaga Kursus “Get House” dan tamu undangan lainnya di Aula FKOM Uniku, Jumat (27/08/2021).


“Dengan pencapaian program studi Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) yang memiliki mahasiswa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, mahasiswa yang berkegiatan di program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan berdasarkan tracking lulusan mahasiswa FKOM Uniku yang tinggi untuk melanjutkan studi dan kembali mengabdi di instansi pendidikan. Pencapaian pendanaan hibah program kompetensi Kampus Merdeka tahun 2021,” kata Dekan FKOM mengawali sambutannya.

Wakil Rektor II Dr. Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, dalam program ini, para  penerima  beasiswa  akan diberi dana untuk studi dengan kontrak pengabdian kepada lembaga selama 1 tahun.

“Dan yang nantinya akan melanjutkan studi dan diprospekkan untuk kembali menjadi tenaga ahli atau pengajar di kampus FKOM Uniku,” tuturnya.