SMK KarNas Raih Juara 1 Olimpiade Perbankan Se-Jawa Barat

KARNASTV.com - Azfa Dhiyaa Syahlaa, Euis Juwita Sari, dan Siti Rohaeni berhasil memperoleh prestasi perdananya di bidang perbankan, dan hal demikian menjadi 'value' yang sangat istimewa karena mereka bertiga merupakan peserta didik yang berkonsentrasi pada kompetensi keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL).

Olimpiade tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Perbankan Syari'ah (HIMPASy) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, dilangsungkan dengan dua babak, antara lain babak pertama ialah Penyisihan dan Semi Final pada tanggal 13 Oktober 2021 melalui Google Form dan Zoom Meeting, dan babak kedua atau final pada tanggal 14 Oktober 2021 dilangsungkan di gedung SBSN lantai 4 IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kepala SMK Karya Nasional (KarNas) Sindangwangi Mrs Rosi Stiati sangat mengapresiasi atas keberhasilan peserta didik yang telah membuktikan keteladanannya, juga atas bimbingan yang sangat baik dari Bapak/Ibu Guru Produktif AKL, yakni Mrs Aan Rosdiana dan Mrs Susi Amelia disertai dukungan dari Kepala Program Studi (Kaprodi) Mrs Rosyana Apriyani dan Ibu Kepala Sekolah Mrs Rosi Stiati.

"Alhamdulillah memperoleh Juara 1 Olimpiade Perbankan Se-Jawa Barat. Semoga dengan pencapaian ini menambah pengetahuan dan pengalaman serta memotivasi Peserta Didik lainnya agar lebih semangat lagi dalam belajar dan memberikan kontribusi dan manfaat bagi SMK KarNas Sindangwangi." ujar Mrs Rosyana.

0 Response to "SMK KarNas Raih Juara 1 Olimpiade Perbankan Se-Jawa Barat"

Post a Comment