Kangen dengan Lionel Messi? Pengakuan Neymar Usai Tinggalkan PSG, Sebut Ingin Main Bareng La Pulga

EROPA - Neymar mengungkap pengakuan usai tinggalkan PSG, sebut ingin main bareng kembali bersama Lionel Messi.

Neymar pernah bermain bersama Lionel Messi di dua klub, yakni Barcelona dan PSG. Pemain Brasil itu meninggalkan PSG musim panas lalu, bergabung dengan Al-Hilal di Arab Saudi.

Sementara itu, La Pulga meninggalkan ibu kota Prancis untuk menandatangani kontrak dengan Inter Miami.

Meski begitu, Neymar mengaku rindu bermain bersama pemenang Piala Dunia FIFA 2022 dan dia memberikan kabar terbaru tentang mantan rekan setimnya di PSG.

Saat berada di Grand Prix Bahrain, Neymar berbicara dengan ESPN dan mengungkap bagaimana kondisi Messi setelah meninggalkan PSG tahun lalu saat pemain veteran itu beradaptasi dengan kehidupan di Miami.

“Saya dan Messi bermain bersama lagi? Saya harap begitu,” kata Neymar.

“Saya harap kami bisa bermain bersama lagi. Dia orang yang hebat; semua orang mengenalnya. Saya pikir dia bahagia di Miami, dan jika dia bahagia, saya juga bahagia.”

Tim Ligue 1 akan kehilangan pemain superstar lainnya musim panas ini, karena Kylian Mbappé dilaporkan akan keluar pada bulan Juni.

Pemain Prancis itu kabarnya akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Menurut laporan baru-baru ini, pemain berusia 25 tahun itu harus menemukan kesepakatan pasti dengan Real Madrid sebelum mengetahui seberapa besar kemungkinan dia pergi ke PSG.

Jumlah yang akan ditinggalkan sang penyerang dari Paris adalah antara €100 juta dan €150 juta.

0 Response to "Kangen dengan Lionel Messi? Pengakuan Neymar Usai Tinggalkan PSG, Sebut Ingin Main Bareng La Pulga"

Post a Comment