Saat iPhone Layar Lipat Dirilis, iPad Mini Setop Produksi?

iPhone layar lipat
Jakarta - Apple disebut bakal merilis iPhone dengan layar lipat. Meski kemunculannya masih belum dapat dipastikan, spekulasi menyebutkan kehadiran iPhone layar lipat nantinya akan menggantikan iPad Mini.
Sebuah website teknologi asal Israel, The Verifier, secara eksklusif melaporkan bahwa iPhone yang dapat dilipat akan tiba tahun 2022. Rumor terbaru seputar iPhone jenis baru ini menyebutkan, Apple sedang menguji perangkat yang dapat dilipat dengan sampel layar buatan Samsung.
Berdasarkan laporan lainnya menyebutkan, iPhone layar lipat akan serupa dengan perkawinan antara iPhone dan iPad Mini. Informasi ini sejalan dengan bocoran yang mengklaim bahwa iPhone yang dapat ditekuk akan menjadi iPad yang dapat dilipat dan berbasis iPadOS.

Kabarnya, seperti dikutip dari Phone Arena, Apple akan menghentikan produksi iPad Mini setelah merilis iPhone layar lipat. Sumber lainnya menyebutkan, iPhone layar lipat pertama diprediksi menawarkan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 256GB. Model paling basic tampaknya akan dibanderol USD 1.499.

Namun sepertinya jangan dulu menganggap serius laporan ini, mengingat banderol harganya terbilang terlalu murah untuk ponsel lipat yang mengusung merek Apple.
Yang jelas, banyak pengamat meyakini Apple pasti akan merilis perangkat yang dapat dilipat cepat atau lambat. Prediksi ini pun didasarkan pada sejumlah paten Apple yang mengindikasikan sebuah perangkat berwujud iPhone layar lipat baru-baru ini. Kita nantikan saja!

4 Responses to "Saat iPhone Layar Lipat Dirilis, iPad Mini Setop Produksi?"